Jawabanmu

2014-08-20T19:49:47+07:00
Di bidang ekonomi :
1. indonesia menjadi jalur perdagangan dari seluruh dunia
2. banyak pendapatan dr pajak dan cukai dari perdagangan yang berasal dr luar negri
3. banyak komoditi indonesia yg sangat di butuh kan oleh orang asing seperti rempah rempah
4.indonesia mempunyai pasar yg luas karena mempunyai wilayah yang luas dan penduduk yang bayak


Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:55:23+07:00
Dibidang transportasi:
1.indonesia memiliki tempat yang strategis.
2.indonesia dapat lebih mudah untuk pergi ke mana saja lewat darat maupun udara.

....................semoga bermanfaat.........
1 5 1