Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:42:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- membantu tetangga apabila ada yang dibutuhkan oleh tenaga , pikiran maupun harta selama kita bisa melakukannya , itu merupakan sebuah kebaiakan dalam bertetangga
1 5 1
2014-08-20T19:42:53+07:00
Rendah hati kepada sesama,saling tolong menolong,toleransi, saling menghoramati satu sama lain