Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:42:07+07:00
Karna tulang otot dan bobot badan nya berbeda beda contoh nya cheetah dan gajah
dan semuanya karna takdir allah swt
1. karena besar tubuh yang berbeda-beda
2. karena perbedaan kaki. (kaki yan lebih ramping biasanya lebih cepat berlari. 3. karena perbedaan kelenturan otot. 4. dipengaruhi oleh fisiologi, anatomi, habitat, adaptasi dan morfologi
yah bisa itu juga
hehe,,, kebetulan udah dibahas disekolah... kata guru aku kayak gitu
2014-08-20T19:42:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena postur tubuh, tinggi, dan kekuatan kaki hewan berbeda2, ada yang diciptakan untuk berlari kencang, memanjat pohon, dsb
1 3 1