Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:43:04+07:00
Jasmerah : Jangan sekali-kali melupakan sejarah...

Agar kita lebih memahami, menghargai, dan menjunjung tinggi idelogi bangsa Indonesia.
12 4 12
2014-08-20T19:43:14+07:00
Dengan mempelajari sejarah perumusan pancasila sebagai dasar negara kita akan lebih mengerti perjuangan para leluhur dalam memerdekakan bangsa ini. dan kita akan lebih memaknai arti pancasila tersebut bagi bangsa indonesia. serta untuk meningkatkan rasa nasionalisme terhadap Indonesia
13 4 13