1. provinsi yg mengalami pemekaran pda tgl 1950 adl provinsi?
2. provinsi Timor Timur lepas dari indonesia pda tahun?
3. ibu kota maluku utara adl?
4. pusat pemerintahan belanda di indonesia dipusatkan di kota?
5. lahirnya orde baru diawali dengan lahirnya?

2

Jawabanmu

2014-08-20T19:46:55+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:53:02+07:00
1.   Daerah Istimewa Yogyakarta, Sumatera Utara, Sumatera Tengah, dan                   Sumatera Selatan, Jawa Tengah.
2.   1999
3.   Ternate
4.   Batavia
5.   Surat Perintah Sebelas Maret
1 5 1