Yg bisa B.Jawa tlg jwb ini ya klo tau
B.Jawanya Nangis itu ap? atau tetep *Nangis*?
B.Jawanya nanya nanya sendiri itu ap?
B.Jawanya lucu banget pas lihat dia ngomong ngomong sendiri itu ap?

Aq tanya gini soalx ada pr d'suruh critain Pangalaman lucu kang dialami

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:41:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nangis ya nangis
krama:nyuwun pirsa piyambak
ngoko:takono dhewe
lucu nemen tepak ndelok de'e ngomong ngomong dhewe
semoga membantu
2014-08-20T22:12:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo nangis jawa nya aku rapopo