Jawabanmu

2014-08-20T19:33:30+07:00
Karena, termasuk gedung bersejarah bagi pejuang bangsa dan negara Indonesia. Tempat terjadinya proses perumusan dan pengesahan Pancasila sebagai dasar negara. Yang terletak di jalan Pejambon nomor 6, Jakarta Pusat. Yang dulu gedung ini disebut dengan gedung Chuo Sangi In. Oleh karena itu, sudah sepantasnya diberi nama sebagai Gedung Pancasila.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:34:48+07:00
Karena di gedung itu pernah di datangi bpupki
2 5 2