Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:31:43+07:00
Kedudukan pancasila:-kedudukan pancasila di indonesia sangat tinggi,ia mempunyai kedudukan ke2 setelah uud 45 dan merupakan dasar negara indonesia.
fungsi:1.sebagai dasar negara.
         2.sebagai pandangan hidup sebuah bangsa.
         3.sebagai pilar kebangsaan indonesia.
         4.merupakan contoh peraturan paling adil&real di indonesia.
1 5 1
2014-08-20T19:34:10+07:00
Sebagai Dasar Negara, yang membuktikan kepada negara lain bahwa Indonesia telah Merdeka