Jawabanmu

2014-08-20T19:31:02+07:00
Getting attention ,artinya mendapatkan perhatian
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:31:10+07:00
Getting itu kan artinya mendapat/ atau mendapatkan... attention itu perhatian... jadi kalo disatuin yah jadinya getting attention :)

itukan arti dalam bahasa indonesianya..maksudnya pengertiannya loh ..
ohh gitu.. jadi getting attention itu sebuah ungkapan untuk mendapatkan perhatian... misalnya kalo kamu lagi ngomong terus enggak ada yang merhatiin... pasti kamu akan teriak "attentin please", atau bahasa indonesianya. "bisa dengerin gak". atau gak "mohon perhatiannya, ada pengumuman nih" gitu... udah ngerti ?