Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:27:15+07:00
Dia jahat padaku, tetapi aku tak peduli
saya mengerjakan PR bahasa Indonesia tetapi saya lupa mengerjakan Matematika
2014-08-20T19:27:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya sudah mengerjakan PR Fisika nomer 1,2 dan 3 tetapi yang nomer 4 dan 5 belum,
ada 5 buah jeruk, tetapi ada 2 buah yang busuk