Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:33:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nama narasumber : Novela Nawipa

topik : pasca-kesaksian dirinya dalam sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2014 di Mahkamah Konstitusi

pertanyaan : Setelah memberikan kesaksian di Mahkamah Konstitusi, Andaa menjadi buah bibir. Boleh diceritakan apa saja pengalamannya setelah memberikan kesaksian di MK Bu?

jawaban : Bagi saya itu biasa saja. Saya datang ke Jakarta sini menyampaikan kesaksian. Saya tidak mencari sensasi, tetapi yang namanya kebenaran, kejujuran, dan keadilan memang harus ditegakkan.

tanggapan : Bagi saya, apapun hasilnya proses itu jadi penentuan. Negara kita ini negara demokratis dan diatur dalam peraturan dan perundang-undangan

pewawancara : Maria Flora

tempat : MK (Jakarta)

tanggal : 20 Agustus 2014
6 4 6
2014-08-20T19:33:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Narasumber: Dahlan Iskan
Topik: Siapa Dirut Favorit BUMN?
Pertanyaan: Anda lebih suka dirut BUMN dengan usia berapa? Apa benar yang paling ideal itu 40 tahun?
Jawaban: Semakin muda semakin baik karena memang hanya anak muda yang bisa buat kemajuan karena anak muda itu lebih terbuka energinya masih luar biasa dan masih mau belajar
Waktu : Selasa 9/7/2013 
1 5 1