Jawabanmu

2014-02-12T21:15:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gara-gara pisang. suatu hari nina disuruh ibunya pergi kepasar. saat dijalan dia sedang memakan pisang tetapi ia buang sembarangan kulit pisang tersebut. setelah ia kembali dari pasar ia melewati jalan yang ia lewati tadi dan ia lupa jika ia tadi membuang sembarangan kulit pisang yang ia makan. al hasil ketika ia jalan dia terpeleset dan terjatuh karena kulit pisang, isi barang belanjaannya pun berceceran di jalanan. dengan malu ia ambil kembali belanjaannya tersebut kemudian pulang dengan jalan terbirit-birit karena malu. amanat : jangan buang sampah sembarangan.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T21:46:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                                                Lingkungan Bersih

Kayaknya judulnya mainstream, yah?Gak apa-apa. Meski banyak yang tahu,tetapi hanya sedikit yang paham.Lingkungan adalah tempat idaman manusia saling beri berinteraksi.Kalau bersih?Bersih artinya segala usaha kita untuk mencapai tempat yang jauh dari kotor.Jadi,lingkungan bersih adalah tempat bersih dimana kita bisa berinteraksi.Bayangkan jika tempat tidurmu,kamarmu,rumahmu,kelasmu,atau yang lain kotor?Pasti gak enah banget,kan.Nah,oleh karena itu kita pastinya mengusahakan lingkungan kita agar selalu bersih.Setelah kita mulai dari diri sendiri,kita harus juga memberitahukan kepada orang lain.Selain itu,karena kebersihan adalah sebagian dari iman,maka sudah sepatutnya kita menjaga lingkungan.Jadi?Ayo pelihara lingkungan!