Jawabanmu

2014-08-20T19:24:44+07:00
Dua belas jenis tanah yang ada di dunia dapat digambarkan berdasarkan profil tanah (bukaan lapisan tanah). 
1.Entisols 
2.Inceptisols 
3.Alfisols 
4.Ultisols 
5.Mollisols 
6.Vertisols 
7.Spodosols 
8.Oxisols 
9.Aridisols 
10.Andisols 
11.Histosols 
12.Gelisols
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:26:49+07:00
Humus, kapur, lempung, liat, gambut, vulkanik.
3 4 3