Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:25:05+07:00
- hal yang dilaporkan
- pihak yang melaporkan
- pihak yang menerima laporan
- bahasa laporan
2014-08-20T19:28:17+07:00
. Mengungkapkan keterangan secara lengkap.
2. 
Objektif, apa adanya.
3. Tidak memasukkan UNSUR pendapat pribadi.
4. Menggunakan bahasa komunikatif, lugas, DAN santun.
5. Disajikan secara sistematis berdasarkan urutan peristiwa.
6.mudah dipahami 
7 ada unsur 5w 1h 
8harus fakta dan akurat 

minta bintang yg banyakkk :3
makasih yy
makasihh