Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-15T18:50:55+07:00
Sinopsis = ringkasan cerita
eh eh, cara nambah poin di website ini kyk gmn?._.
jawab aja pertanyaan yang kamu bisa, setiap jawaban ada poinnya kok.. kalo jawaban terbaik malah poinnya tambah... nah, sekarang boleh minta tolong klik jawaban terbaik buat saya, terima kasih.. hehehe :P
2013-12-15T18:51:05+07:00
Ringkasan novel atau cerita yg di buat semenarik mungkin dan bikin penasaran