Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:23:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Samsung berasal dari Korea Selatan
hahaha yang jawab asalnya hp samsung dpt jawaban terbaik padahal soalnya siapakah pembuat hp samsung
lol
Pembuat HP Samsung adalah Lee Byung_Chul
pembuat hp samsung = korea
2014-08-20T19:23:51+07:00
Pendiripertamanya = Lee Byung-chul
1 5 1