Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:24:45+07:00
Gambarnya gk jelas dan itu disuruh cari apa?
2014-08-20T19:29:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. su 2 cm
    sn 0,03cm
----------------------+
  2,03 cm

b. su 5,6 cm
    sn 0,05 cm
--------------------+
   5,65 cm


itu yang a kurang jelas himpitan garis bawah SN