Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:28:39+07:00
Wahai orang-orang yang beriman! mohonlah pertolongan dengan sabar dan shalat. sesungguhnya allah adalah beserta orang-orang yang bersabar

1 5 1
2014-08-20T19:32:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Al-qur'an sebagai petunjukk manusia dengan mengeluarkannya dari kegelapan kepada cahaya
2 2 2