Jawabanmu

2014-08-20T19:19:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sesuatu yang mempelajari tentang zat-zat , dan reaksi-reaksinya dalam perhitungan yang rinci dan membingungkan :p
juga mempelajari struktur, sifat materi ( zat ), perubahan materi dan energi yang menyertai perubahan tersebut =)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:21:14+07:00
Ilmu yang mempelajari tentang komposisi,struktur, dan sifat dari atom dan molekul
1 5 1