Buatlah kalimat konjungsi perlawanan (tetapi)
contoh: semiggu yg lalu , sinta menanam pohon melati , tetapi pohon itu layu karena di serang serangga

tolong di jawabb

2
5 contoh kalimat
Ibu sedang sakit tetapi ia masih saja mengantarkan adik ke sekolah
ayah ku ke kantor tetapi ayah ku ke kebigungan cari baju

Jawabanmu

2014-08-20T19:20:15+07:00
Fatih pintar tetapi, ia sombong
21 3 21
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:22:55+07:00
Ibuku pergi ke pasar tetapi ia lupa membawa uang
14 4 14
kak satu lagi donk!
ok
dia kaya tetapi tidak sombong
Kak satu lagi donk !
Konjungsi perlawanan yang menggunakan kata namun