Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:18:02+07:00
Karana benua asia memiliki tanah yang luas dan subur .
Karena benua eropa sangat dingin sehingga membutuhkan rempah rempah
di Benua Asia rempah rempah sangat mudah di cari karena tanah nya subur dan luas dan terletak di garis khatulistiwa.
2014-08-20T19:18:38+07:00
Karena benua asia adalah benua penghasil rempah rempah terbanyak di dunia karena si eropa harga rempah rempah mahal dan langka
jadi kenapa benua asia tidak menjajah benua eropa sementara benua eropa itu adalah benua yg terkenal kaya , maupun kaya senjata , dan kaya money
kenyataannya sih seperti itu
mau menjajah pake apa
karena orang asia masih memiliki hati nurani. tak seperti jepang
jepang kejam