Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:18:21+07:00
Air terjun adalah bagian dari fenomena alam yang indah sekaligus menakjubkan. Air mengalir melewati bebatuan hingga akhirnya jatuh ke sungai. Kalau sungai turun melewati tebing yang sangat curam, maka terjadilah air terjun.  Jika air terjun itu besar, maka disebut juga katarak (bukan nama penyakit). Jika batunya miring curam dan bukan vertikal, maka disebut juga Kaskade
2 4 2
2014-08-20T19:20:53+07:00
1. air terju nadalah formasi geologi dari arus air yang mengalir melalui suatu formasi bebatuan yang mengalami erosi dan jatuh kebawah dari ketinggian.
2. sungai adalah aliran air di permukaan tanah yang mengalir ke laut
1 1 1