Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:18:22+07:00
Observasi adalah pengamatan .
ya siapa atuh teman nya kakak teh??? da aku kan gak tau.....
Cari tahu gih... .
kakakakkakak please kasih tau kakakakak
Memang buat apa? .
nggak cuman mau tau ajja kok kak?? emangnya gak boleh kak??
2014-08-20T19:36:48+07:00
Observasi itu pengamatan. Klo gak salah, ya
aku mah di SMP PGII 1 bandung kalau kamu dimana???
kamu sekarang tinggal dimana??
helloooo,,,,
ouh... sorry, aq skrg jarang buka brainly, soalnya. Hehe
Aku tinggal di Yogyakarta :)