Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:16:37+07:00
1.Kerajaan mataram islam
2.Kerajaan Samudera pasai
3.Kerajaan demak
maaf cuman itu saja yang saya tau
1 5 1
2014-08-20T19:18:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kesultanan Samudera Pasai, Kesultanan Aceh, Kesultanan Demak, Kesultanan Pajang, Kerajaan Mataram Islam, Kesultanan Cirebon, Kesultanan Banten, dll.
1 5 1