Jawabanmu

2014-08-20T19:15:34+07:00
-ketika orang lain berbicara tidak memotong pembicaraannya
-tidak mencela pendapat orang lain
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:16:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- menghargai pendapat yang ia kemukaakan
- tidak bersikap yang jelek
- utamakan kesopanan saat berbicaara
7. Jangan Menyindir Orang lain
8. Jangan Membicarakan Kejelekan Orang Lain
9. Sensitif terhadap Perasaan Orang Lain
10. Jangan Memaksa Orang Lain
good