Andi mengerjakan ujian sebanyak 20 soal, tetapi dia hanya dapat menjawab 15 soal dengan benar dan 3 soal salah. Ketentuan nilai: mendapat nilai 4 jika jawaban benar dan (-1) jika jawaban salah. Berapakah nilai yang diperoleh Andi?

2
Kalau nggak dijawab mendapat nilai juga?
Tdk. Klo tdk dikerjakan 0 poin

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:15:21+07:00
 diket jumlah soal= 20 soal
soal benar=15 soal
soal salah= 3 soal
ditanya berapa nilai andi?
jawab. (15.4)+(3.-1) = 60-3=57
jadi nilai andi sebesar 57
Betul!
Maksudnya (15.4)+(3.-1) itu (15x4)+(3x-1)?
2014-08-20T20:08:41+07:00
Jadi jawaban saya setelah saya total menjadi 57