Jawabanmu

2014-08-20T19:13:14+07:00
Lagu Daerah 

Soleram 
Ampar ampar Pisang
Dimana anak kambing Saya
Gundul gundul pacul 
Ayam Den Lapeh

cari lah sendiri di buku




Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:22:57+07:00
* Tarian Daerah
  - Tari Kecak, Tari Badui, Tari Andun, Tari Angguk, Tari Angsa, Tari Baksa                  Kembang, Tari Balean Dadas, Tari Bali, Tari Balumpa dll
* Lagu Daerah
  - Lagu Ambon Manise dari Maluku, Lagu Ampar-ampar pisang dari Kalimantan          Selatan, Lagu Anak Kambing Saya dari NTT, Lagu Ayo Mama dari Maluku,            Lagu Apuse dari Papua
* Alat Musik
  - Angklung, Kolintang, Gong, Ketipung, Rebab, Rebana, Sasando
* Kesenian Daerah
  - Ludruk, Kuda Renggong dari Jabar, Debus, Ketoprak, Kuda Lumping

Makasih.. Maaf kalau ada kesalahan
1 5 1