Jawabanmu

2014-08-20T19:15:01+07:00
 1. Danau
Danau Michigan merupakan satu-satunya danau besar yang seluruh wilayahnya berada di Amerika Serikat. Sistem Danau Besar ini adalah sistem air tawar terbesar di dunia. Ia kadang dijuluki dengan laut dalam daratan . Danau Besar ini  berakhir di Samudra Atlantik melalui Sungai St. Lawrence. Danau ini memiliki volume air terbesar kedua dan area terbesar ketiga  dan  Danau Michigan satu-satunya yang seluruh kawasan danau masuk dalam wilayah Amerika Serikat. Setelah Danau Victoria di Afrika, maka Danau Michigan menduduki urutan keempat terbesar di dunia.
2.
Gunung Berapi

Gunung St. Helens adalah sebuah gunung berapi aktif yang terletak di Skamania County, Washington, Amerika Serikat. Gunung ini adalah bagian dari Barisan Pegunungan Cascade dan dahulu pernah dikenal dengan nama Louwala-Clough (dari bahasa daerah yang berarti "gunung api atau berasap").
Gunung Berapi St. Helens, USA Gunung ini paling terkenal akan letusannya yang  terjadi pada 18 Mei 1980. Letusan tersebut merupakan letusan gunung berapi terparah baik dari segi kekuatan letusan maupun kerugian ekonomi sepanjang sejarah Amerika Serikat. 57 orang tewas, dan puncak gunung berkurang dari 2.950 meter menjadi 2.550 m. Lokasi letusan kini menjadi kawasan Monumen Nasional Gunung Berapi Gunung St. Helens. Gunung ini adalah salah satu gunung berapi dalam Lingkaran Api Pasifik. Gunung Gunung Hood adalah sebuah gunung berapi tipe stratovolcano di sebelah utara Oregon, wilayah Pasifik barat laut Amerika Serikat. Berjarak sekitar 100 km (60 mil) dari Portland. Gunung ini merupakan gunung tertinggi di Oregon. Gunung ini dapat terlihat dari Portland, Oregon dan dari Vancouver, Washington. Gunung Hood, dengan ketinggian  3429 m. Gunung Hood hanya kalah dari Gunung Fuji dalam hal banyaknya pendaki yang mencapai puncaknya. Gunung ini merupakan bagian dari Taman Nasional Gunung Hood yang memiliki wilayah seluas 4.900 km². Terdapat lima wilayah ski di gunung ini, termasuk satu-satunya wilayah ski di Amerika Utara yang buka 12 bulan dalam setahun.
3.Kepulauan
Kepulauan Hawaii Barat Laut, atau disebut juga Kepulauan Leeward, adalah kepulauan dan atoll di bagian barat laut [Kepulauan Hawaii]. Kepulauan ini merupakan bagian dari negara bagian Hawaii, Amerika Serikat, kecuali Atoll Midway. Kepualaun Hawaii Barat Laut memiliki luas sebesar 8.0485 km2.  
4.
Sungai

Sungai Mississippi ialah sungai di Amerika Serikat. Merupakan salah satu sungai terpanjang di dunia dan merupakan sungai terpanjang ke dua di Amerika Serikat. Memiliki panjang 3,734 km (2,320 mil) dan bersumber pada Danau Itasca di Minnesota dan berujung pada Teluk Meksiko. Nama "Mississippi" berasal dari bahasa penduduk asli Amerika yang berarti "bapak air."
5. Pegunungan
 Pegunungan San Gabriel terletak di utara Los Angeles County, California, Amerika Serikat. Barisan pegunungan ini membentuk perbatasan antara Greater Los Angeles Area dan Gurun Mojave dan dikelilingi oleh Hutan Nasional Angeles. Puncak tertinggi barisan ini adalah Gunung San Antonio (3067 meter) yang biasa disebut sebagai Mt. Baldy. Mount Wilson (1740 meter) juga merupakan salah satu puncak terkenal. Di sini terdapat Observatorium Gunung Wilson.
14 4 14