Jawabanmu

2014-02-12T20:43:10+07:00
,,............................batu mulia(emas)
emas itu logam, bukan batu. batu mulia seperti intan, batu swarosvki, batu safir dll
iyaa makasih:)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T20:44:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biasanya batu sedimen konglomerat yg bisanya dimiliki oleh orang kaya\
dan batuan sendimen :)
3 5 3
makasih:)
biasanya batu sedimen konglomerat yg bisanya dimiliki oleh orang kaya\
dan batuan sendimen :)