Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:08:19+07:00
-tanggapan tumbuhan putri malu jika diberi rangsangan dingin akan mengatup tapi  memperlukan waktu yg lama
-anggapan tumbuhan putri malu jika diberi rangsangan panas akan mengatup lebih cepat
maaf kalau salah kalau benar jadikan jawaban terbaik yaa   (aku serius)
2 3 2
2014-08-20T19:15:47+07:00
Tergantung jenis tanamannya apa. Jika yg kmu tnyakan adalah putri malu maka :
1.Rangsang dingin, menutup tapi lambat, krn putri malu kurang peka terhadap suhu dingin
2. Rangsang panas, menutup dengan cepat, krn putri malu lebih kuat menerima rangsang suhu panas..

semoga bermanfaat :)
1 2 1