Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:04:53+07:00
Tidak , karena bayi baru lahir masih suci
tiap bayi yang baru lahir tidak memiliki dosa karena bayi itu dilahirkan kedunia dalam keadaan yang suci.
iya tp kalau membuat sakit ibunya dosa bukan?
munurut aku engga dosa dong.. allah itu adil sakit itu di ganti dengan kebahagian buat ibunya..
2014-08-20T19:05:05+07:00
Enggak kali.. kan, bayi yang baru lahir itu menurut agama Islam, suci dan masih bersih jiwanya.
*maaf kalau ternyata salah*
1 4 1