Tolong dong kaka..dikumpul besok!!
kepompong mewakili sebuah siklus kehidupan saat menjadi kepompong dia hanya diam dan tidak bisa pergi ke mana mana.
selanjutnya dia bahagia saat menjadi kupu kupu,begitulah kehidupan.
bagaimana pendapat kamu tntang hal itu?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:05:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena begitulah kehidupan kadang berada di atas kadang berada di bawah
1 5 1
2014-08-20T19:06:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya itu sangat mewakili kehidupan manusia, disaat kita berada pada kesusahan kita tidak boleh bersikap iri kepada orang lain, dan disaat kita dalam kesenangan kita tidak boleh sombong
Semoga bermanfaat :)