Jawabanmu

2014-08-20T19:04:16+07:00
Maka pakaian itu akan kering. perubahan wujudnya adalah dari cair menjadi uap atau menguap

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:06:37+07:00
Pakaian akan menjadi kering ,perubahan wujud terjadi penguapan akibat baju yg basah mengandung zat cair yg terkena panas sinar matahari di situlah akan terjadi penguapan yaitu:perubahan wujut zat cair menjadi zat gas
3 4 3