1botol berisi 2 liter dengan harga rp. 10.000 atau 6 kaleng beisi 250 ml dengan harga rp. 2.000 tiap kalengnya bagaimana kalian memutuskan membeli miman botol atau minuman kaleng agar ekonomis ? berapa volume minuman yang di peroleh dari 1 botol dan berapa volume dari 6 kaleng dan nyatakan dalam liter

2

Jawabanmu

2014-08-20T19:12:15+07:00
A= 1 botol = 2 liter = Rp 10.000 
B= 6 kaleng = 250 ml = Rp 2000

A= 2000x5= Rp 10.000
250x5= 1250 ml

B=  Rp 10.000
2 liter= 2000 ml

jadi yang lebih higenis adalah yang B= 1 botol berisi 2 liter dengan harga Rp 10.000
maaf jika jawaban kurang memuaskan :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:38:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2 liter / 1 botol = 10.000
6 kaleng / 250 ml = 2.000 / kaleng
250 ml × 6 = 1.500 ml = 1,5 L

V = 2 L + 1,5 L = 3,5 L
2 5 2