Jawabanmu

2014-02-12T20:40:10+07:00
19%+0,38 = 19/100 + 38/100 = 57/100
0,75+0,3 = 75/100 + 3/10 = 105/100 = 21/20
ada lagi gak
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T20:49:24+07:00
Menyamakan penyebutnya menjadi per seratus :)
1. 19/100 + 38/100 = 57/100
2. 75/100 + 3/10 = 75/100 + 30/100 = 105/100 ⇒ sama2 dibagi 5 = 21/20 
3. 87/100 - 4/10 = 87/100 - 40/100 = 47/100 

semoga membantu :)
thanks ya salam kenal nama saya febri
iya