Jawabanmu

2014-02-12T20:37:04+07:00
Karena pada saat itu terjadi kerancuan agama .
jadi , kebudayaan baru dapat masuk dengan mudah
@N Sholihah99 :kerancuan itu apa?
ketidak pasti / labil kalo gak salah
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T20:37:47+07:00
Pengaruh budaya India sangat mudah di terima di Indonesia hal ini karna, budaya India telah ada sebelumnya. budaya tersebut berkembang sangat pesat dari segi bangunan, agama, seni ukir, seni hias dan lain-lain.

1 5 1