Jawabanmu

2014-08-20T18:51:24+07:00
Dalam bidang ekonomi kalau para turis yang sedang transit di indonesia masyaraakan indonesia bisa menawarkan hasil olahan SDA
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:54:18+07:00
Di bidang ekonomi :
1. indonesia menjadi jalur perdagangan dari seluruh dunia
2. bnayak pendapatan dr pajak dan cukai dari perdagangan yang berasal dari luar negeri
3. banyak komoditi indonesia yang sangat di butuhkan oleh orang asing , seperti ; rempah -rempah
4. indonesia mempunyai pasar yang luas karena mempunyai wilayah yang luas dan penduduk yang banyak
kalau bidang transportasi dan komunikasi apa?