Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:48:40+07:00
Zaman sekarang :
sosial : masyarakat lebih terpaku pada teknologi yang ada. kurang rasa sosial pada masyarakat. 
ekonomi : ekonomi saat ini lebih berkembang, dan teratur. tetapi masih diiringi dengan kecurangan. 
zaman purba: 
sosial : masyrakat hidup berkelompok walaupun mereka belum bisa berkomunikasi secara lancar pada saat itu. 
ekonomi : masyarakat memenuhi kebutuhan ekonomi dengan bergantung pada alam
6 3 6
2014-08-20T18:50:26+07:00
Menurut saya, zaman dahulu itu tidak mengenal aksara atau pra aksara. tidak mengenal pakaian. juga tidak seperti sekarang dengan ekonominya, misal mau makan tuh ya langsung dari tumbuhannya kaga di olah terlebih dahulu
2 2 2