Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:46:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Andi berjalan ke kelas seraya melirik-lirik pacarnya Santi yang sedang berjalan 
    di sebelahnya.

2. Tomi melambaikan tangannya kepada Rena seraya menangis sedih karena 
    harus berpisah dengannya.

3. Andika melompat-lompat di atas kasur seraya menyanyikan lagu-lagu Rock
   kesukaannya.

Sekian.

Sumber : Pikiran saya sendiri
4 5 4
2014-08-20T18:50:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dia berkata seraya terseyum kepadaku
2 3 2