Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:42:19+07:00
Gerak batang tumbuhan ke arah cahaya
gerak akar tumbuhan ke pusat bumi
gerak akar menuju air
gerak membelitnya ujung batang atau sulur pada jenis tumbuhan bersulur
1 5 1
2014-08-20T18:43:10+07:00
Gerak tumbuhan yang arah geraknya dipengaruhi arah datangnya rangsang dari luar 
Contoh:tumbuhan yang diletakan di dekat jendela,batangnya tumbuh menuju cahaya