Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:42:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
The class is very boring because the students have no activities
makasih kak
okay anytime ;)
maaf kak, bahasa inggrisku jelek hehehe
ngga papa kok. selama kamu mau belajar , ada niat pasti bisa :)
iya kak,makasih ya sarannya :)
2014-08-20T19:46:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
The Class is very boring because the students has no activitise 
maap kalo salah :) kalo menurut aku kaya gitu hehehe...