Jawabanmu

2014-08-20T18:36:17+07:00
Tidak, karena posisi kita didalam bus tetap . tetapi bisa dikatakan bergerak apabila kita berpindah duduk dari duduk di bus di depan dan pindah di belakang atau di tengah
21 4 21
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:46:26+07:00
Tidak.karena kamu berada di dalam bus padahal bus bergerak terhadap benda lain...
contoh:bus bergerak terhadap pohon berarti kamu juga bergerak terhadap pohon
10 3 10