noll kayanya :)
selain 0 semua bilangan pangkat 0 itu 1
1, karena setiap bilangan yang dipangkatkan 0 maka hasilnya ialah 1
jangan lupa tandai yg terbaik :)
guru gw ngajarin nggak kaya gitu perasaan :3 tapi nggak papalah mungkin gw salah

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T20:26:32+07:00
Tak terdefinisikan jumlahnya
1, karena setiap bilangan yang dipangkatkan 0 maka hasilnya ialah 1
2014-02-12T20:27:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jumlahnya 1 karna setiap angka pangkat nol sama dengan 1
guru saya pernah ngajarin gitu :)
semoga membantu :)
2 5 2