Jawabanmu

2014-08-20T18:33:43+07:00
Tida hanya karena musim tapi juga faktor tempat penyerapan ,seperti hutan,selokan dll....kalo hutan gundul gak ad tmpat penyerapan air hujan...
smoga membantu
kmu setuju apa tidak
enggak sih....
mksutnya kmu setuju apa tidak klau banjir adanya perubahan musim yang tidak menentu?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:43:38+07:00
Memang benar salah satunya adalah musim, tapi kalau di tindak lanjuti lebih dalam maka sebenarnya penyebab banjir itu bukan hanya karena musim, tetapi bisa juga karena ulah tangan manusia itu sendiri. Contohnya membuang sampah sembarangan, penebangan hutan secara liar, dan masih banyak yang lainnya. Jadi intinya penyebab banjir itu bukan hanya karena faktor musim saja.

maaf kalau pendapatku kurang pas :)
6 4 6