sifat benda padat:bentuknya tetap,volume nya tetap, masa nya tetap
sifat benda cair:bentuknya berubah,volumenya tetap,masanya tetap
sifat benda gas: bentuk nya berubah,volumenya berubah,masanya berubah
terima kasih atas jawabannya

Jawabanmu

2014-08-20T18:30:27+07:00
Padat : bentuknya tetap.
cair : bentuk mengikuti wadahnya
gas : menempati ruang
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:32:25+07:00
Benda Padat:
Bentuk benda padat tidak dipengaruhi wadahnya.
Bentuk benda padat dapat diubah.
Benda Cair:

Bentuk benda cair mengikuti bentuk wadahnya.
Bentuk permukaan benda cair yang tenang selalu datar.
Benda cair mengalir ke tempat rendah.
Benda cair menekan ke segala arah.
Benda cair meresap melalui celah-celah kecil.
Benda Gas:

Benda gas mengisi seluruh ruangan yang ditempatinya.
Benda gas menekan ke segala arah.
Benda gas terdapat di segala tempat.