Jawabanmu

2014-08-20T18:41:01+07:00
1) Ketuhanan yang Maha Esa =Mengandung pengakuan atas keberadaan Tuhan sebagai pencipta alam semesta dan isinya.Sebagai manusia yang beriman yaitu meyakini ada Tuhan yang diwujudkan dalam ketaatan kepada Tuhan YME yaitu dengan melaksanakan seluruh perintahnya dan menjauhi larangannya.
2) Kemanusiaan yang dan beradab = Mengandung pengakuan bahwa kedudukan maunisa sederajat atau sama, mempunyai hak dan kewajiban yang sama sebagai warga negara.
3)Persatuan Indonesia = Merupakan perwujudan dari paham kebangsaan Indonesia yang mengatasi paham perseorangan,golongan,suku bangsa dan mendahulukan persatuan dan kesatuan bangsa sehingga tidak terpecah belah oleh sebab apapun
4) Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakialn = Kita tidak boieh memaksakan kehendak orang lain,mengutamakan musyawarah untuk kepentingan bersama dan bertanggung jawab atas hasil musyawarah.
5)Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia = Merupakan salah satu tujuan negara yang hendak mewujudkan tata masyarakat Indonesia yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila

Maaf kalo ada yang salah~
2 5 2