Jawabanmu

2014-08-20T18:25:34+07:00
Sistem produksi adalah vas deferens merupakan saluran panjang dan lurus yang mengarah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:29:58+07:00
sistem reproduksi pada manusia merupakan kemampuan makhluk hidup untuk menghasilkan keturunan yang baru. Tujuannya adalah untuk mempertahankan jenisnya dan melestarikan jenis agar tidak punah. atau  Sistem reproduksi adalah suatu rangkaian dan interaksi organ dan zat dalam organisme yang dipergunakan untuk berkembang biak.

1 5 1