Jawabanmu

2014-02-12T20:25:52+07:00
Menguap,mengembun,mencair,membeku,menyublim,melarut,serta perubahan bentuk
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T20:25:57+07:00
Perubahan fisika :
-Kapur barus menyublim menjadi gas
-Air membeku menjadi 
-Es batu mencair menjadi air
-Air menguap menjadi uap air
-Uap air mengembun menjadi air

Perubahan kimia :
-Perkaratan pada besi
-Pelapukan kayu
-Nasi yang sudah dimasak
-Kertas yang dibakar
-Kayu yang dibakar
-Kertas yang disobek-sobek
1 5 1