Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:18:40+07:00
0,75 = 75 / 100 = 3/4
0,125 bagaimana merubah menjadi pecahan biasa
125/1000 = 1/8
2014-08-20T18:19:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3/4. 0,25=1/4
jika 0,75=75/100 sehingga dapat disederhanakan dengan mambagi pembilang dan penyebut dengan angka yang sama, contoh dibagi 25
75/25=3. dan 100/25=4 jadi, 3/4
itu mksudnya 125/1000=1/8. 125/125=1 dan 1000/125=8
0,625 bagaimana merubah menjadi pecahan biasa
ya tinggal dibagi dengan nilai yang hasilnya sudah tidak bisa dibagi lagi, coba kerjakan, nanti aku koreksi
0,625 = 625/1000=1/13 625/625=1 hasil 1000/625=13. betul lah ka
salah dek,,, jawabanya 5/8. 625/125=6 dan 1000/625=8