Jawabanmu

2014-08-20T18:14:18+07:00
Permukaan bawah wadah es batu di rendam ke dalam air

es batunya di rendam ke air aja jadi bisa terbuka dari tempatnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:16:42+07:00
Cara membuka es batu pada tempatnya pertama tama balikkan  tempat es batu lalu siram bagian belakang tempat es batu dengan air (belakang tempatnya ya bukan permukaan esnya) kalau bisa airnya lebih hangat, bakalan cepat lepasnya. ini pengalamanku, silahkan mencoba.
1 5 1